Baking & Travelling

Kamis, 09 Oktober 2014

Filzah 5 th B'day Party

Alhamdulillah hari ini Filzah tepat berusia 5 tahun. Untuk ulang tahunnya kali ini, filzah minta dirayain bersama teman-temannya di sekolah dengan tema Frozen. Akhir-akhir ini dia lagi suka Frozen karena teman sekelasnya lebih tepatnya teman akrabnya suka frozen. Akhirnya dalam sebulan terakhir sy mulai mencari referensi untuk tema ulang tahun frozen. Mulai searching2 dekorasi cake ultah frozen sampai mencari goodie bag frozen, yang tentunya ramah di budget. Semua goodie bag sy cari sendiri via internet dan instagram, sy juga mencari referensi goodie bag dari berbagai sumber salah satunya yang menjadi referensi sy dalam menentukan isi goodie bag yaitu dari blognya mb Fifi Alvianto, owner Casa Elana. Di blognya mb Fifi dijelaskan kalau isi goodie bag perbandingan antara mainan dan snack jika bisa hampir seimbang. Saya memilih mainan yang disukai anak saya yang pastinya juga disukai oleh anak-anak seusianya yaitu tempat pensil, crayon, dan playdough. Saya juga membuat makanan goodie bag sendiri yaitu cupcake dan puding, selain itu saya menambahkan susu UHT dan oreo. Semua bertemakan frozen sesuai permintaan filzah, walaupun ada beberapa barang yang saya dapatkan tidak ada yang bertema frozen. Ternyata persiapan pembuatan cake ultah dan goodie bag ini serta persiapan dekor ultah cukup menguras tenaga saya, apalagi sy sedang hamil 30w, walaupun sy sudah mencicil persiapannya mulai dari beberapa hari sebelumnya. Tapi semua rasa capek saya rasanya hilang setelah lihat senyum bahagia filzah ketika merayakan ultah bersama teman-temannya di sekolah. 

Princess Elsa Cake 

Blue Cupcake 

 Puding Cokelat

Another Snack 



 Goodie Bag

 Isi Goodie Bag

 Dekorasi Ultah Frozen



 Pemotongan Cake Ultah

 Bersama Miss Firda



B'day Girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar