Baking & Travelling

Selasa, 26 April 2016

Villa Aman DSini & Harris Sentul

Berawal dari melihat postingan salah seorang teman di FB tentang villa ini, sepertinya tempatnya bagus dan seru untuk didatangi. Selanjutnya saya mengagendakan weekend saya selanjutnya untuk berkunjung kesini. Sebelum kesini atas saran teman, saya sebaiknya menghubungi si pemilik villa dulu apakah villanya sudah dibooking untuk acara atau tidak sehingga pengunjung bisa masuk. Ternyata hari itu tidak ada yang membooking villa, sehingga kami dapat masuk untuk sekedar menikmati pemandangan dan makan di cafe yang ada di dalam villa. Sebenarnya tidak bisa juga di sebut kafe, karena hanya terdiri dari dapur villa dan beberapa tempat duduk yang langsung menghadap pemandangan gunung dan bukit. Tempat duduk yang disediakan pun tidak banyak, dan kalau memang ingin makan disana sebaiknya tidak dalam kondisi lapar karena pelayanananya sangaaaat lama dengan harga makanan yang tergolong mahal dan rasa yang jauh dari yang diharapkan dengan apa yang dibayar. Villanya sendiri hanya terdapat 3 kamar yang yang dapat disewakan, dan kalau memang mau menginap harus booking jauh-jauh hari sebelumnya, sayangnya harga yang ditawarkan untuk menginap satu malam di villa tersebut diatas rata-rata villa pada umumnya. 

Pemandangan dari villa ini memang sangat bagus, dengan icon infinity pool yang menghadap bukit dan gunung. Saya lebih menyarankan kesini jika ingin melihat pemandangan gunung dibandingkan ke puncak yang suda penuh orang dan macet. Jika ingin kesini kita dapat keluar pintu tol sentul ambil jalur  yang kerah curug bidadari, karena posisi villa ini berdekatan dengan curug bidadari. Sebelum sampai di curug bidadari kita akan melewati villa ini, letaknya ada disebelah kiri jalan, sangat mudah ditemukan. Masuk ke dalam villa tidak dikenakan bayaran, beberapa pengunjung bahkan ada yang hanya melihat-lihat pemandangan dan sekedar berfoto saja tanpa memesan makanan.

Setelah mengunjungi villa ini, kami menginap di hotel haris sentul. Hotelnya sendiri dekat sekali dengan pintu tol dan SICC. Banyak terdapat makanan di sekitar hotel terutama di bellanova. Kami menimkati pizza kayu bakar yang terletak di lantai foodcout bellanova. Mi hot platenya sangat recomended.




hanya terdapat beberapa pengunjung saja ketika kami kesana

anak-anak bisa main air di kolam renang ini

infinity pool yang menghadap pemandangan gunung




pemandangan dari kamar hotel Haris

berenang menjadi agenda utama jika menginap di hotel



Tidak ada komentar:

Posting Komentar