Baking & Travelling

Minggu, 07 Desember 2014

Market Museum GI

Sabtu weekend kemarin saya sengaja ke GI karena penasaran dengan jajanan yang ada di acara market museum. Bazar makanan ni terbilang cukup rutin di gelar di GI khususnya di level 5 GI, dan memang benar ketika sampai disana banyak sekali makanan maupun minuman yang dijajakan dalam booth2 kecil leyaknya bazar. Cukup sulit memang jika memilih makanan apa yang hendak di beli karena hampir semua tenant mengemas produk mereka dengan sangat apik dan unik. Saya hanya membeli beberapa makanan saja yang memang sering saya lihat di IG market museum sendiri. Namun sayangnya beberapa makanan yang saya coba kurang memuaskan dari segi rasa, dari segi tampilan dan kemasan memang sangat menarik. Yang paling buat saya penasaran sebenarnya kue cubit green tea yang lagi nge heiiittzz di bandung. Menurut saya kue cubit disini agak kurang berasa, walaupun memang rasa green tea sudah cukup ada, namun saya merasa ada yang kurang seperti kurang butter. 

Chicken karage, sayangnya tidak penuh isi ayam ;( 


 kue cubit greentea

 semacam burger namun menggunakan martabak mie sebagai pengganti roti







Tidak ada komentar:

Posting Komentar