Baking & Travelling

Minggu, 15 Mei 2016

Sarapan Pagi @Pasar Modern BSD

Beberapa waktu lalu saya menyempatkan datang ke pameran buku tersebesar di Indo (big bad wolf) yang ada di ICE BSD. Saya berangkat sekitar pukul 06.00, kenapa pagi2 karena jika siang akan banyak sekali orang yang akan berburu buku maklum saja pameran ini menyediakan diskon mulai dari 50 hingga 75% untuk semua buku. Setelah puas berburu buku murah,  kami mencari sarapan yang di sekitar BSD. Plilihan kami adalah mencoba makanan yang ada di pasar modern BSD yang katanya banyak makanan enak di pasar tersebut. Berbekal informasi dari internet kami sudah menentukan makanan apa saja yang akan kami coba disana. Saya mencoba soto mie leo dozen yang berada di salah satu pintu pasar (saya lupa tepatnya di pintu mana). Menurut saya rasanya enak dengan kuah danging yang terasa sekali bumbunya. Masih di tempat yang sama di depan soto ini ada yang jualan sate ayam dengan bumbu tempe, bumbunya enak dan kalau kesini boleh dicoba karena tidak akan kecewa.

Saya juga menyempatkan membeli surabi notosuman yang ada di pasar ini, letaknya tidak jauh dari tempat soto mie tadi. Jadi tidak perlu jauh-jauh ke solo jika kepingin makan surabi notosuman, cukup pergi ke BSD sudah bisa menikmati surabi yang lembut dan enak ini. Satu lagi saya menemukan kedai kopi di pasar ini, harga yang ditawarkan untuk secangkir kopi pun juga cukup murah berkisar dari 20rban dan rasanya pun cukup enak, boleh dicoba jika ke pasar ini.

 soto mie leo dozan

 sate ayam bumbu tempe

 surabi ini ada di pintu timur pasar modern BSD


 kedai kopi di pasar, rasa kopinya lumayan enak dengan harga terjangkau, saya pesan cappucino latte seharga 23rb saja




berbagai pilihan kopi yang ada di kedai ini

terdapat mesin pemanggang dan penggilingan kopi disini

interior dalam kedai kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar