Baking & Travelling

Sabtu, 14 Mei 2016

Two Stories Cafe

Salah satu hobi saya adalah makan, jadi udah tau kan kenapa saya ngga kurus2 setelah lahiran 17 bulan yang lalu.. ;.| Weekend kali ini saya mencoba makanan di sebuah cafe di daerah bogor. Cafe ini sendiri letaknya dekat dengan BMC (bogor medical centre), hanya beberapa meter dari BMC. Saya tertarik mencoba cafe ini setelah melihat postingan di IG tentang cafe ini. Hal yang paling menarik untuk saya adalah desain bangunan dan interior cafe yang unik dan bergaya industrial. Interior dengan gaya industrial ini memang lagi booming akhir-akhir ini. Salah satu alasan saya jika berkesempatan datang ke tempat makan/ cafe yaitu melihat desain interior, bagaimana penataan furnitur dan aksesoris suatu ruangan. Hal ini dapat memberikan saya inspirasi untuk penataan rumah saya sehingga harapannya rumah saya akan terasa nyaman senyaman cafe. Tapi sayangnya harapan dan kenyataan agak jauh berbeda buktinya saya masih tidak betah untuk berlama-lama dirumah, kaki rasanya gatell kalau tidak jalan-jalan.. hehe.

Makanan di cafe ini terbilang enak menurut saya. Kemarin saya memesan udon saus kari dengan potongan beef crispy, paket ini sudah termasuk minuman strawberry tea dengan harga 45rb. Saya juga memesan tiramisu yang disajikan di dalam gelas. Tiramisunya sendiri cukup light karena tidak menggunakan sponge cake sebagai dasar, namun hanya memakai remahan biskuit saja dan mascarpone cheese. Suami saya memesan nasi goreng empal yang rasanya sangaat nendang, wajib dicoba kalau kesini. Sayangnya saya tidak sempat mendokumentasikannya bagaimana penampakan dari nasi goreng empal tersebut. Perpaduan empal yang kaya bumbu disuir-suir dicampur ke dalam nasi dan dimasak dengan potongan cabe rawit, sulit mengungkapkannya dengan kata2 :p.


tampak depan cafe, arsitektur bangunan cafe ini terbilang unik karena terdiri dari tiga level lantai, ada rooftop di level 2 dan yang teratas di level 3

 pintu depan cafe



 icon si cafe yang unik


interior dan bangunan cafe ini bergaya industrial konsep homedecor yang juga lagi hits di tahun ini 


 di level 2 bangunan cafe ini, asiknya disini kalau sore dan setelah hujan, berasa sejuk


 lantai tegel di dalam cafe, saya selalu menyempatkan untuk memfoto sendal/sepatu saya kalau ada tegel yang cantik seperti ini :)


 wall art di dalam cafe, unik dengan gambar kelinci 

 rasa makanan dan minuman di cafe ini sangat recommended, termasuk ice cappuccino ini yang tinggal setengah 

 katanya ini menu baru mereka yaitu udon saus kari dengan potongan beef crispy, paket ini sudah termasuk minuman strawberry tea dengan harga 45rb sajah

tiramisu cake yang yummy… :)

 interior dalam cafe, ada lemari pajang yang hampir sama modelnya dengan dirumah 

 Saya suka membaca/ melihat postingan org lain maupun tmn2 ketika travelling, walaupun blm pnh ksana tp jika melihat/membaca postingan tsb akan membuat sy merasa mengalaminya, jadi hal yg samapun akan sy lakukan ketika sy travelling yaitu menceritakan pengalaman d sebuah tmpt yg baru, tujuanny hny mau berbagi info untuk org lain dan tentu I want to freeze all my memories, so tell your story...😊


Tidak ada komentar:

Posting Komentar