Baking & Travelling

Minggu, 12 Maret 2017

Mencari Inspirasi di Living With LOF

Beberapa bulan terakhir ini saya lagi suka sekali dengan desain interior. Berawal dari mencari-cari inspirasi untuk mengisi dan menata interior rumah. Saya sering browsing tema-tema interior yang sedang hits untuk rumah, mulai dari furnitur sampai ke printilan home decor. Ternyata kegiatan ini mengasyikan untuk saya, karena saya dapat mengaplikasikan langsung ide-ide yang saya dapat dari berbagai sumber (terutama pinterest dan instagram) di rumah, walaupun pengisian rumah ini memakan budget yang tidak sedikit ;(

 bentuk bangunan yang unik


 bagian luar

berbagai kokedama dan pot terrarium prisma dijual disini


berbagai kerajinan tangan di jual juga disini



monstera yang sedang hits

Salah satu kegiatan mencari inspirasi yang saya lakukan yaitu dengan berkunjung ke tempat-tempat yang masuk ke dalam tema home decor yang saya aplikasikan dirumah. Biasanya saya mendapatkan inspirasi tempat-tempat tersebut dari newsfeed di instagram. Ada 2 tempat yang sangat menginspirasi saya di weekend ini yang yaitu living with lof dan lot 9 Bintaro. Living with lof (lots of flowers) adalah suatu toko tanaman yang didalamnya juga tersedia coffee shop dan juga biasa digunakan untuk tempat workshop. Biasanya tempat ini sering di sewa untuk berbagai acara seperti workshop, ulang tahun dan baby shower. Konsep tempat ini sangat greeny, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai tanaman hijau yang membuat hati dan jiwa lebih segar😍.


  spot area yang sangat cantik


 jika ingin memasan kopi 




Tempat ini memiliki bangunan yang unik, karena bentuk depan bangunan didominasi oleh kaca dengan aksen teralis yang dipadukan dengan tanaman menjuntai "lee kwan yu" sebagai tirai alami. Selain menjual tanaman, tempat ini juga menjual berbagai hasil kerajinan seperti pot cover dari tie knot dan piring kayu dengan bentuk yang unik. Disini juga menjual berbagai pernak pernik tanaman seperti pot, standing pot dan pot kaca terrarium.







salah satu tanaman yang menghijaukan mata




piring kayu dengan bentuk yang lucu juga dijual disini


Ketika masuk ke dalam bangunan, semua spot di dalam tempat ini serasa sangat instagramable karena efek dari berbagai tanaman yang ditata dengan apik. Berbagai pilihan tanaman yang dapat ditemui disini seperti kokedama yg berisi tanaman pakis dan pegagan. Ada juga tanaman yang sedang naik daun yaitu monstera dan succulents (kaktus). Semua tanaman disini dapat dibeli beserta pot hiasnya ataupun hanya tanamannya saja. Konsep tempat ini seakan mengajak pengunjung untuk ikut menghijaukan bumi. Jadi jika ingin berperan dalam penghijauan bumi sambil menikmati indahnya tanaman dan menikmati secangkir kopi, silahkan mampir...☺️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar