Baking & Travelling

Selasa, 02 September 2014

Graduation day (Magister of Nursing)

Alhamdulillah, saya telah berhasil menyelesaikan pendidikan magister saya, walau ini bukan akhir karena masih ada satu tahapan lagi yaitu spesialis. Tapi saya mengucap syukur Alahamdulillah karena saya sudah melewati satu tahapan ini, disela2 kesibukan saya dengan keluarga, belum lagi ditambah waktu bekerja, dan mengerjakan tugas2 kuliah yang tidak akan ada habisnya. Setelah perjuangan selama dua tahun saya lewati akhirnya saya bisa memetih hasilnya pada hari sabtu kemarin tanggal 30 Agustus 2014. semoga kedepan saya bisa mengamalkan ilmu2 yang sudah saya dapat di bangku kuliah kepada anak didik saya, dan semoga tahun depan saya bisa menjalani spesialis dengan lancar...Amin... :)



 finally.. :)



 my family


yes, I made it.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar