Baking & Travelling

Rabu, 10 September 2014

Jajan-Jajan (part2)

Paling suka kalo ke tempat-tempat baru, terutama kalo lihat aneka makanan yang belum pernah dicoba dan menarik. Tempat-tempat baru disini maksunya bukan hanya mall, tapi bisa juga tempat wisata, memang si paling sering dan terjangkau itu mengunjungi mall, apalagi kalo tinggal di jakarta dan sekitarnya, banyak banget mal-mal baru bermunculan. Salah satunya yang saya kunjungi weekend kemarin di kemang village. Disini saya menemukan jajanan Churros yaitu salah satu kudapat yang asalnya dari perancis. Foodstallnya si Churros ini dibuat menarik dengan berjualan di atas replika bajay. Sebenarnya bahan pembuat si Churros ini cukup sederhana, hanya adonan tepung dan tambahan bahan lain yang digoreng serta ditabur dengan gula (bernagai rasa) mirip-mirip donat.





Satu lagi jajanan yang saya coba di kemvill ini yaitu apple struddle. Saya tertarik membelinya karena melihat tampilan dari makanannya yang dibuat menarik dan terlebih lagi, toko ini menyediakan free sample. Rasanya menurut saya masih kalah bila dibanding dengan pia apple pie yang di bogor, tapi kalo penasaran, bolehlah dicoba untuk mengganjal perut yang lapar.




Satu lagi jajanan ketika saya jalan-jalan di PIM, ini semacam kue soes yang diisi berbagai isian rasa. Ada rasa vanila, rasa coklat, keju, dan duren. Saya mencoba mini soes yang di kemas di dalam cup seperti gambar dibawah dengan isian rasa vanila dan cokelat. Menurut saya rasanya cukup enak dengan rasa isian yang pas, tidak terlalu manis dan terutama banyak. Rasa durennya pun juga enak, tidak terlalu kental tapi juga tidak terlalu encer.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar