Baking & Travelling

Selasa, 02 September 2014

Tier Sierra

Certitanya minggu lalu saya harus bedrest karena kontraksi dini, maklum kecapean. setelah satu minggu bedrest dirumah rasanya ko boseeen banget, jadilah weekend kemarin saya minta pergi sama suami, tadinya mau ke pucak ke nichol's kitchen, tapi hari udah siang kekita kami berangkat, akhirnya pilihan jatuh pada kota hujan ini, yaitu bogor. Saya mencari2 referensi wisata kuliner di bogor, dan nemu tempat ini, yang ternyata tidak jauh dari pintu tol. Akhirnya kami memutuskan ke sini karena dilihat dari tempatnya mirip2 sama nichol's kitchen. karena saya sudah makan sebelumnya di warung pasta bogor yang kami temukan tidak sengaja karena nyari alamat, jadi saya disini hanya pesan pisang goreng dan wedang secang, kebetulan saat itu cuaca sedang mendung dan akhirnya hujan. Tempatnya cukup nyaman dengan interior yang asik dan menarik, sedangkan suasananya tidak terlalu ramai, dan asik untuk tempat nongkrong.


 nice ambiance

 hmmm... pesen apa yaa

wedang secang

ada vespa jadul, properti buat foto2

interior

2 komentar:

  1. Mba kesana jam berapa biar sepi juga soalnya mau foto" hehe , dan harganya terjangkau ga ?

    BalasHapus
  2. hai mb...saya kesana hari jumat siang, jadi mungkin ini yang bikin sepi, untuk range harga masih lebih murah di banding cafe2 yang ada di jakarta kalo menurutqu

    BalasHapus