Baking & Travelling

Minggu, 10 Agustus 2014

Barbie Cake (Filzah 3th Birthday)

Buat barbie cake ini sudah sejak setahun yang lalu saat filzah ulang tahun yang ke 4. Kenapa barbie?karena permintaan filzah yang mau merayakan ultahnya di sekolah dengan teman-temannya maunya dengan kue barbie...jadilah saya cari-cari resep dan belajar dari internet bagaimana cara menghias kue barbie. ternyata buatnya tidak sesulit yang saya bayangkan. Untuk basic cakenya bisa di pakai resep spongecake yang sudah pernah saya posting sebelumnya. kalau menghiasnya saya pakai whipcream yang saya warnai dengan sedikit sari buah bit. barbienya saya membeli barbie yang murah di toko mainan dan saya potong bagian kakinya lalu saya tancapkan di atas kuenya. Menghiasnya bisa pakai spuit wilton yang kecil untuk badannya, kalau rok barbienya bisa pakai spuit yang lebih besar. saya juga membuat cake pop, cupcake dan puding untuk goodie bag yang di bagikan ke teman-temannya filzah di sekolah. Seperti biasa semua resep yang saya buat sudah saya kurangi jumlah gula yang dipakai agar tidak terlalu manis. Semoga ini bisa menjadi referensi bagi para bunda untuk menyediakan goodie bag ulang tahun anak yang lebih sehat.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar