Baking & Travelling

Minggu, 10 Agustus 2014

Jajan-jajan

Ceritanya sabtu kemarin saya dan keluarga jalan-jalan ke alam sutera. Kesini memang niat mau ke ace hardware karena mau cari kursi taman kupu-kupu. Saya memang baru dua kali ke mall ini, jadi belum terlalu tau makanan apa saja yang terdapat di mall ini. Pas kemarin kesana lihat ada puyo, silky puding yang ngehits di instagram. Jadilah saya mencoba ini karena filzah juga suka banget sama puding. ternyata memang lembut banget, sempat kepikiran gimana ya resepnya supaya bisa buat puding ini. Mungkin nanti saya coba2 googling resep puding ini. Disampingnya booth puyo ada juga 1$ es krimnya singapur, suami tertarik buat nyoba, rasanya si sama aja kayak 1$ es krimnya yang di citos, tapi lebih enak yang versi aslinya di singapur sana.. T_T. Sebelum pulang kami melihat es krim gentong yang letaknya satu lantai di bawah puyo, karena penasaran dengan rasanya akhirnya saya membeli 1 cup reguler dengan dua varian rasa yaitu avocado dan durian. Saya tidak terlalu suka rasa duriannya tapi rasa avocadonya menurut saya enak, esnya creamy dan lembut serta manisnya pas, tidak terlalu manis dilidah.






sampai nambah 2x

 penampakan 1$ ice cream

 booth es krim gentong


Tidak ada komentar:

Posting Komentar