Baking & Travelling

Kamis, 07 Agustus 2014

Exploring Jogja

Ke Jogja sebenernya karena ada event Rakernas IPKKI bulan november 2013 lalu. Seharusnya rakernya 3 hari, tapi yang satu hari Free jadi bisa di pakai buat jalan-jalan. Saya dan teman-teman memutuskan untuk menggunakan waktu satu hari itu untuk pergi ke pantai yang ada di wonosari yang katanya terkenal masih perawan pantainya. Nama pantai yang kami kunjungi pantai Indrayanti dan krakal. Kami menyewa mobil beserta supirnya dan pak supir juga sebagai pemandu kami selama satu hari. Pantai Indrayanti ini berdekatan lokasinya dengan gua pindul, sebenarnya saya ingin ke gua pindul, namun sayang kami tidak membawa baju ganti, jadi kami hanya melewati gua ini ketika menuju pantai. Suatu saat mungkin saya akan berkunjung kesini dan mencoba untuk menjelajah ke dalam gua. 

 Sheraton Hotel


 Indrayanti beach






pantai Krakal 

 candi Ratu Boko




Perambanan 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar