Baking & Travelling

Kamis, 29 September 2016

Soleha Meets Blogger

Kemarin sore, saya menghadiri undangan pertemuan para blogger dari @hilo_soleha. Undangan ini saya dapatkan karena saya mengikuti giveaway yang diadakan oleh @hilo_soleha di instagram. 5 blogger yang terpilih akan diberikan undangan dan mengikuti kursus brush lettering secara gratis oleh @livinglovingnet, dan alhamdulillah saya satu dari 5 blogger tersebut. Acara hilo meets blogger ini berisi talkshow tentang pentingnya susu untuk para wanita muda yang banyak beraktivitas di dalam ruangan sehingga sangat mungkin untuk kekurangan vit D. Maka itu dalam talkshow ini, hilo menjelaskan tentang pentingnya susu untuk memenuhi kebutuhan akan vit D bagi para wanita produktif. Acara ini digelar di sebuah kafe di daerah cipete yaitu twin house cafe. 

Senang sekali rasanya saya dapat bertemu dan berkenalan dengan para blogger-blogger yang ada beberapa blog dari mereka yang saya follow seperti @fifi_alvianto dan @luluelhasbu. Bintang tamu acara ini adalah brand ambassador @hilo_soleha yaitu @dianpelangi. Pertemuan kemarin buat saya merupakan salah satu keseruan dari hobby blogging saya. Selain itu sebagai refreshing pikiran diluar kehidupan rumah dan kantor yang monoton. Menemukan dunia yang sesuai dengan passion dan hobby merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Semoga kedepannya hilo sering mengadakan acara-acara gathering blogger seperti ini, selain menambah pertemanan juga menambah ilmu baik di bidang blogging maupun ilmu lainnya.

rasa hilo soleha yang menurut saya enak, seperti rasa minuman mil* tidak ada bau susunya sama sekali, cocok sekali buat saya yang tidak suka susuπŸ˜‹

 table decoration from hilo team, soo girly


goody bag yang disediakan oleh tim hilo 




Latihan menulis cantik, brush lettering ini bisa menggunakan spidol seperti gambar diatas bisa jg menggunakan cat acrilic biasanya di sesuaikan dengan media lukisnya. Kemarin saya mencoba di atas kain kanvas menggunakan spidol stained yang bisa didapatkan di toko-toko buku. Setelah di menulis di atas kain kanvas, kain kanvas yang sudah ditulis dengan menggunakan metode brush lettering ini selanjutnya di setrika agar tinta pada kain kanvas tidak luntur ketika dicuci. Oia sebelum mengaplikasikan teknik brush lettering ini, sebaiknya kain kanvas dilapisi belakangnya dengan kertas agar tinta tidak menembus bagian belakang kain kanvas. Asyiknya lagi setelah selesai workshop brush lettering ini, setiap orang boleh membawa spidol yang digunakan jadi bisa digunakan untuk latihan brush lettering dirumah ;)

hasil belajar brush lettering dari mb mariska founder @livinglovingnet

sesi foto yang durasinya sama dengan sesi workshop brush lettering :D 

Mb Dian yg humble..nice to meet you...😘
 Blogger yg paling cepet dtgnya…mb @olanatics πŸ˜˜ 

para blogger beserta basil karya brush letteringnya


Para blogger pemenang giveaway hilomeetsblogger, sampai jumpa di acara lainnya ya mba-mba cantik :)

4 komentar:

  1. hi mba Imaa... iya betul sih ya takutnya kalo kelamaan nulisnya bisa keburu basi atau keburu lupaa.. hahha aku juga tadinya pengen ASAP tapi flu sedang menyerang jadi ga bisa mikir jernih hihi. Btw bener juga sih yaa sesi foto foto dan brush littering workshop nya waktunya ampir samaa haha malah curiga lamaan sei foto2 nya hihi ga papa lah yang penting seru dan banyak "Oleh Oleh" hehe sampai ketemu lagi yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mb Inkaa…hehe iyaaa kapan2 belajar blogging bareng lagi yuk mb… :)

      Hapus
  2. Bagus2 Mba potonya. Apalagi didukung aneka warna warni backdrop dan property event yang warnanya lucu2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal mb, makasi ya mb udh mampir ksini… :)

      Hapus