Baking & Travelling

Selasa, 20 Agustus 2019

Chapt 9 : Umeda Sky Building

Jika ke Osaka, salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Umeda Sky Building. Gedung ini merupakan salah satu landmark kota Osaka yang terkenal. Kita dapat menaiki salah satu eskalator tertinggi di dunia dengan gratis. Masuk kesini gratis kalau cuma naik eskalatornya aja, tapi kalau mau ke Floating Garden Observatory harus beli tiket masuk seharga 1500 yen. Floating Garden Observatory ini ada di lantai 39, dari sini bisa melihat pemandangan kota osaka secara terbuka.  Cara mencapai ke gedung ini dengan naik kereta ke stasiun Osaka, lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10-15 menit. gedung ini sudah terlihat dari keluar stasiun Osaka. Gedung ini juga dilengkapi dengan berbagai cafe/restoran yang berada di bagian basement. Penataan berbagai restorannya dibuat seperti suasana kota di Jepang jaman dulu. Gedung ini sebenarnya adalah gedung perkantoran, namun tidak sedikit wisatawan yang datang berkunjung hanya untuk mencoba eskalator yang terkenal ini. Jika ke Osaka dan mau menghemat budget wisata, bisa disempatkan untuk datang kesini.



suasana di dalam stasiun Osaka 



kalau kesini pas summer jangan lupa bawa baju ganti anak buat main2 air gratis disini. Ini ada di depan mall, setelah keluar stasiun osaka di jalan menuju umeda building.

melewati jalan dibawah rel kereta seperti ini menuju Umeda Sky Building. Keluar dari jalanan ini sudah sampai di depan gedung Umeda

keluar dari jalanan lorong tadi




kami tidak masuk ke Floating Garden Observatory, cukup naik eskalator dan lift saja smp ke tempat dimana sy mengambil gambar ini.










bagian halaman gedung Umeda

toilet di gedung ini bersih dan modern, dilengkapi beragam bidet untuk membilas



suasana di basement tempat makan berada


kotak pos jaman dulu pun ada disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar