Baking & Travelling

Rabu, 06 Agustus 2014

Anyer dan Tanjung Lesung

Postingan udah dari agustus tahun lalu, ternyata saya ngga nge blog sejak satu tahun lalu... >_<
ceritanya ini liburan lebaran tahun lalu yang baru sekarang saya sempat tulis, kami bertiga (suami, saya, dan filzah) berlibur ke anyer sekalian ke tanjung lesung, karena lagi kepengen lihat pantai dengan pasir putih :)

Tujuan utama kami sebenarnya ke tanjung lesung karena pasirnya putih dan lembut, namun kami sempatkan untuk ke anyer, terutama saya ingin mengenang masa kecil saya pernah naik mercusuar yang ada di anyer. Ternyata untuk menaiki mercusuar pada waktu kecil dan sekarang sangat berbeda, mungkin karena masih kecil jadi excited banget ngga terasa capeknya, sekarang naik kurang lebih 14 lantai aja capeknya berasa bangett... >_< apalagi suami yang harus menggendong filzah dari naik sampai turun lagi karena biasa filzah ngga mau naik tangga karena capek.

Ini sebagian foto2 yang sempat di dokumentasikan di anyer dan Tanjung Lesung









 view from d top




Ternyataa pemandangan dari atas mercusuar ngga akan bikin nyesel walopun harus bersusah payah naiknya sampai ke puncakkk... :))
Setelah pus melihat2 pemandangan di sekitar mercusuar, kami melanjutkan kembali perjalanan ke Tanjung Lesung, perjalanan ke tanjung lesung saat itu tergolong lancar dan sepi butuh waktu sekitar 1,5 s/d 2 jam dari anyer ke tanjung lesung. Di Tanjung lesung filzah bisa berenang, karena air lautnya yang terolong masih bersih dan belum banyak sampah.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar