Baking & Travelling

Selasa, 18 November 2014

Holiday in Padma Hotel


Hari senin sampai dengan rabu minggu lalu, saya ambil cuti sekalian menghabiskan jatah cuti sebelum cuti lahiran. Pas banget suami lagi ada training di Bandung dan nginepnya di Padma pula. Seneng bangettt donk bisa ikutan sekalian jalan2 ke bandung. Kami berangkat hari senin sore dan sampai di Padma sudah malam karena macet di tol karena berbarengan dengan jam pulang kantor. Ini kedua kalinya saya ke Padma, pertama kali nginep disini tahun 2012 dengan kondisi yang sama yaitu ikut suami training juga ^^. Saya selalu suka hotel ini, disamping pemandangannya yang indah karena hotelnya berada di lembah, makanan di hotel ini pun tergolong lengkap untuk menu breakfastnya, dan yang terpenting enak2 semuaa…hihi. Satu lagi yang saya suka dari hotel ini karena kolam renangnya ada yang buat anak2 dan tidak terlalu dingin karena disediakan air hangat yang dialirkan ke kolam renang.I'll be back again someday ^^




jalan menuju tempat bermain anak







Pemandangan di restorannya pun sungguh ciamik




lobi hotel

yang saya suka dari lobi hotel ini adalah jendela besar dengan pemandangan ke arah lembah...Amazing ^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar