Baking & Travelling

Rabu, 19 November 2014

Kulineran di MKG

Ini kedua kalinya saya ke mall kelapa gading. Sebenarnya saya suka mall ini karena disini tersedia berbagai macam makanan dan cemilan. Memang benar ya kata orang kalau kawasan kelapa gading itu surganya makanan. Buat bumil kayak saya ini kulineran ituuu is a must ^^, karena bawaannya laperrr terus tiap liat makanan. Nah pas ke MKG ini lagi ada bazar makanan diantaranya dessert dan yogurt seperti yang ada di gambar di bawah. Untuk dessert Creamy Confort itu semacam cake dengan cream, rasanya menurut saya kurang maknyus dengan harga yang lumayan mahal. Rasa Yogurt caspia yang saya beli lumayan mengganti kekecewaan saya dengan si creamy comfort tadi. Harganya pun terbilang sesuai dengan rasanya. Di mall ini saya juga menemukan si old chang kee, yaitu snack asal singapore yang menjual berbagai jenis makanan kecil seperti sate2 ikan, otak2, pastel kari, dll. Sebenarnya masih banyak jajanan lain di dalam mall ini tepatnya di area basement, namun sayang tidak terdokumentasikan dan tidak semua cemilan disana saya coba.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar