Baking & Travelling

Rabu, 19 November 2014

Miss Bee

Liburan ke Bandung kemarin saya juga sempatkan untuk maksi di miss bee. Bedasarkan beberapa review dari teman-teman, resto ini recommended buat dicoba. Letak restonya sendiri dekat dengan padama, yaitu di daerah Ciumbuleuit juga, masih satu kawasan dengan Secreat garden yaitu di jalan gunung agung. Kebanyakan resto di daerah ini memanfaatkan rumah2 lama yang di renov menjadi sebuah resto, jadi resto ini sebenarnya daerah perumahan lama di Ciumbulueit. Suasana dan lingkungan  resto ini sangat asri dan memang sangat asik untuk ngobrol santai bersama teman atau keluarga, dan yang terpenting lagi resto ini menyediakan area permainan untuk anak-anak, sehingga anak-anak pun betah berlama2 di resto ini. saya mencoba salah satu menu di resto ini yaitu rawon, ternyata memang benar reviewnya kalau resto ini recommended. Daging rawonnya sangat empukkk, bahkan filzah pun suka dengan tekstur dagingnya. Sayangnya suami saya tidak ikut karena masih ada training di hotel. jadi saya dan filzah saja yang mencoba resto ini. Secara keseluruhan saya suka resto ini, baik dari suasana, lingkungan, fasilitas, dan makanan yang disediakan, namun satu hal yang kurang, yaitu harga makanan yang terbilang cukup mahal apalagi ditambah pajak 15%. 















rawon yang lembuut sekali dagingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar