Baking & Travelling

Senin, 15 Februari 2016

Clove Garden

Beberapa waktu lalu kami berlibur ke bandung dan garut. Liburan kali ini adalah mengisi waktu libur kuliah saya,walaupun sebenarnya hanya statusnya saja lbur kuliah pada kenyataannya saya tetap harus masuk kantor. Beberapa hari sebelumnya saya sudah mempersiapkan liburan dengan memesan hotel seperti biasanya di situs online. Ketika saya mencari-cari hotel dengan harga yang bagus namun dengan pemandangan terutama harus memiliki kolam renang, karena anak saya sangat suka berenang (main air), saya menemukan hotel ini dengan view infinity pool yang cukup bagus. Hotel ini tergolong masih baru satu manajemen dengan noor hotel dan fabu. Letaknya saja yang agak jauh dari jalan besar, tepatnya di daerah dago bersebrangan dengan intercontinental hotel, dibelakang dago golf. Letak hotel ini berada di bukit yang pastikita dapat melihat pemandangan yang sangat bagus.


infinity pool dengan pemandangan kearah lembah yang sangat cantik

ada kolam jacuzzi, namun sayang airnya dingin



terdapat bean chair untuk bersantai-santai

dingiiin ngga yaaa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar