Baking & Travelling

Sabtu, 13 Februari 2016

Nasi Liwet Asep Strawberry

Kalau sedang jalan-jalan ke garut wajib mencoba tempat makan yang satu ini. Rasa nasi liwetnyaa membuat kangen ingin kembali lagi untuk makan dsini. Asep strawberi di garut mempunyai 3 cabang, dua cabangnya terletak bersebrangan di jalan utama menuju garut. Menu yang ada disana tersedia satuan mapun paketan mulai dari paket untuk berdua dan seterusnya. Ini adalah kali kedua saya mencoba nasi liwet pak asep ini. Saya memilih paket untuk dua orang saja nasi liwetnya banyak sekali, mungkin bisa untuk 4 orang jika mau hemat pesan paket untuk dua orang namun ditambah pesan lauknya saja. Dsini pun kita disediakan air teh tawar gratis yang akan diberikan di awal kita duduk, jadi sebenarnya tidak perlu juga memesan minuman. 


terdapat aneka permaianan anak dan sampan untuk pengunjung, sayangnya kami kesini ketika malam sehingga semua fasilitas permaianan tidak bisa kami gunakan

isi paketan nasi liwet, saya pesan empal, namun tidak hanya empal saja yang disediakan, ikan peda, tahu, tempe mendoan, sambal, dan lalapan juga merupakan bagian dari paket.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar