Baking & Travelling

Sabtu, 13 Februari 2016

Lemongrass Cafe

Cafe ini adalah salah satu cafe di bogor yang sedang naik daun. Cafe ini terletak di jalan padjajaran setelah RS azra, terletak di sebelah kanan jalan. Sangat mudah ditemui karena letaknya yang di pinggir jalan pdjajaran persis. Konsep interior dan bangunannya sangat unik. Saya suka sekali dengan pemilihan furnitur maupun tata letak keseluruhan interiornya. Pernak-pernik interiornya pun banyak yang menggoda hati untuk memilikinya. Konsep interiornya menurut saya ada kesan industrialisme. Ketika saya kesana sekitar jam 14, dimana menurut saya sudah lewat waktu makan siang sehingga pasti sudah ada tempat yang kosong, ternyata saya masih harus mengantri di antrian waiting list untuk mendapatkan tempat. Jika weekend memang tempat ini sangat ramai, terlihat dengan banyaknya kendaraan yang memenuhi parkiran depan cafe yang tidak terlalu luas, bahkan hingga parkir kearah jalan raya. Cafe ini sangat asik untuk tempat mengobrol ataupun hanya sekedar nyemil-nyemil cantik. Rasa makanannya menurut saya masih jauh dengan yang diharapkan, keunggulan cafe ini adalah pemandangannya yang sangat bagus untuk tempat berfoto ria. Sangat instagramable menurut saya, ini juga merupakan referensi desain interior rumah yang unik.

pemandangan di lantai 1 cafe

sayangnya sewaktu saya kesana sedang hujan sehingga tidak bisa merasakan sensasi seperti makan di halaman


cemilan di cafe ini yaitu soft bread tissue, rasanya enak namun porsinya kurang mengenyangkan, haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar