Baking & Travelling

Sabtu, 13 Februari 2016

Taman Begonia & Cottonwood

Kota bandung adalah kota terfavorit buat saya. Saya selalu senang jika kembali lagi mengeksplorasi beragam wisata dan kuliner di kota ini, karena pasti banyak hal yang baru yang saya bisa temui di kota ini. Sebagian besar dari tempat2 wisata tersebut tidak jarang menginspirasi saya dalam kehidupan sehari-hari seperti menata interior rumah maupun taman.  Tempat wisata yang satu ini letaknya berada di daerah lembang, satu arah dengan de ranch yang ada di lembang namun masih terus melewati de ranch. Taman bunga ini tidak terlalu luas, namun cukup untuk berwisata melihat-lihat pemandangan bunga yang cantik-cantik. Selain itu banyak spot bagus untuk berfoto. Selain berisi teman bunga, disini juga menyediakan bibit tanaman atapun keperluan berkebun seperti bermacam pot dan pupuk juga disediakan di sini. 

Setelah dari taman begonia, kami melanjutkan perjalanan ke cottonwood untuk makan siang. Cottonwood ini merupakan cafe dan juga penginapan (bed & breakfast). Terletak di kawasan perumahan disamping tol pasteur, dekat sekali dengan universitas maranatha, tidak heran banyak mahasiswa yang sering datang kesini untuk sekedar nongkrong hingga mengerjakan tugas kuliah. Sebaiknya jika mau kesini ketika akan pulang dari bandung karena bisa langsung menuju gerbang tol pasteur jika dari sini. Tempatnya sangat cantik dengan interior desain yang unik. Interior cottonwood ini mengusung tema rustik yang memang sedang tren akhir-akhir ini. Harga makanan disini memang relatif lebih mahal namun rasa makanan yang disajikan cukup sebanding dengan harganya. Ada berbagai macam teh yang dapat di pesan di cafe ini.




banyak spot bagus untuk berfoto di taman bunga ini, salad satiny hiasan sepeda ini


bayak sekali bunga begonia disini, pernah mencoba membeli dan merawat dirumah, sayangnya tanaman ini tidak bertahan lama di rumah saya, cepat sekali layu dan membusuk 











ini bagian dapurnya, simple dan multifungsi

bagian dalam cafe, sangat homey.. :)

teras cafe cotton wood, cantik dengan hiasan berupa tumbuhan hidup, contok ide untuk mendekor teras dirumah :)

sudut yang nyaman untuk sekedar bersantai menikmati secangkir kopi dan snack

box kayu untuk tempat mendonasikan majalah yang dudah tidak terpakai lagi

ada anak yang lagi serius baca, entah apa yang lagi dibaca :D

disini juga menjual barang-barang keperluar dekorasi rumah

bisa dicontek idenya menggunakan palet bekas untuk tempat majalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar